Header Ads


Pohon Tumbang Timpa Angkot di Medan, 2 Pegawai RSUP Adam Malik Meninggal Dunia


LINTAS PUBLIK, Pohon tumbang menimpa mobil angkutan kota (angkot) di depan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik Medan, Senin (28/6) sekitar pukul 17.30 WIB. Dua orang meninggal dan dua lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa itu.

LIHAT VIDIO Detik-detik Warga Evakuasi Korban Longsor PPU Katolik di Parapat


Peristiwa itu terjadi saat hujan deras yang melanda Kota Medan. Selain angkot, pohon tumbang itu juga menimpa mobil pribadi yang tengah diparkir.

Kasubbag Humas RSUP H Adam Malik Medan Rosario Dorothy Simanjuntak mengatakan, dua korban meninggal dunia merupakan pegawai rumah sakit. Begitu juga dengan dua orang korban luka-luka.

"Yang mobil pribadi tidak ada korban, karena dalam keadaan kosong. Tapi yang mobil angkot ada empat korbannya dari pegawai RSUP H Adam Malik, dua di antaranya meninggal dunia," kata Rosario, Senin (28/6/2021).

Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Lisda Siagian dan Teja. Keduanya merupakan perawat di bagian poliklinik bedah dan pegawai administrasi.

"Sedangkan untuk korban luka-luka masing-masing merupakan pegawai gizi dan diagnostik terpadu. Empat orang itu semuanya perempuan," ungkap Rosario.

Peristiwa nahas itu terjadi ketika empat pegawai yang baru selesai bekerja hendak pulang menumpang angkot. Tak lama setelah mereka menaiki kendaraan umum itu, sebatang pohon tumbang dan menimpa angkot yang mereka tumpangi.

"Kami dari RSUP H Adam Malik berduka. Korban dievakuasi oleh pihak rumah sakit dan warga," pungkas Rosario.


sumber : merdka


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.