Header Ads


Polisi Tangkap Otak Pelaku Pembunuhan Guru SD di Toba


LINTAS PUBLIK, Kepolisian Resor Toba menangkap pelaku utama pembunuhan terhadap guru salah satu sekolah dasar (SD) di Kabupaten Toba, Lisbet Martalena Butarbutar (49), yang ditemukan tewas dengan 24 luka tusukan pada tubuhnya.

LIHAT JUGA Holmes Siagian Alami Kebutaan dan Kelumpuhan, Apa Sebabnya

Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan.

Kasubbag Humas Polres Toba, Iptu B Samosir, Jumat (18/6/2021), mengatakan bahwa pelaku berinisial JH ditangkap di Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat pada Kamis (17/6).

"Saat ini tersangka sudah kami tahan," katanya.

Penangkapan tersangka bermula dari informasi yang diterima Tim Resmob Satreskrim Polres Toba bahwa pelaku berada di seputaran Kota Bukittinggi, Sumbar.

Tim kemudian berkoordinasi dengan Polres Bukittinggi dan langsung bergerak menuju lokasi.

Setelah melakukan pengintaian kurang lebih 30 menit, tim melihat satu orang laki-laki yang sesuai dengan ciri-ciri tersangka JH. Tim langsung menangkap tersangka.

"Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Toba guna penyidikan selanjutnya," katanya.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di kediamannya di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba pada Senin 25 Mei 2021.

Saat ditemukan, korban dalam posisi telentang dan bagian kepalanya mengeluarkan darah kental. Pihak kepolisian menemukan 24 bekas luka tikaman pada tubuh korban.

Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian berhasil menangkap dua orang tersangka, yakni RT (23) dan DN (16).


sumber   : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.