Header Ads


Polres Simalungun Dibantu Polda Sumut Lakukan Penyelidikan atas Tewasnya Seorang Wartawan Marsal Harahap


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S.Ik turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) atas tewasnya Mara Salem Harahap atau Marsal di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas atau tak jauh dari rumahnya.

LIHAT JUGA Mengalami Kebutaan dan Kelumpuhan, Anak Siantar Mohon Bantuan

"Kehadiran saya disini untuk memastikan anggota saya, penyelidik ataupun penyidik Satreskrim Polres Simalungun melaksanakan TPTKP dan olah TKP didalam kejadian tersebut sesuai dengan SOP penyelidikan Polri,"kata Agus Waluyo, yang juga hadir Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan, Sabtu (19/6/2021).

"Dan untuk sebab-sebab meninggalnya korban, anggota kami masih melakukan pendalaman penyelidikan. Saya minta kepada rekan-rekan media mohon waktunya semoga perkara ini segera terungkap. Untuk awal kami sudah melakukan TPTKP dan olah TKP, kami juga di bantu dari Polda Sumatera Utara,"ucap Kapolres seraya mengatakan personel Satreskrim Polres Simalungun dibantu Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara dalam penyelidikan untuk menentukan perkara.

Sebelumnya pada Jumat malam (18/6/2021), Mara Salem Harahap (42) warga Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas meninggal dunia diduga ditembak orang tak dikenal (OTK) saat berada di dalam mobilnya. Penembakan terjadi tak jauh dari kediaman korban.


Penulis   : franki

Editor     : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.