Header Ads


Bupati Samosir Vandiko Gultom Berkurban di Samosir


LINTAS PUBLIK, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Samosir menyerahkan hewan kurban kepada Perwakilan Badan Kerukunan Muslim Kabupaten Samosir  bertempat di Mesjid Al-Hasanah Pangururan, Senin (19/7/2021). 

Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Samosir menyerahkan  hewan kurban kambing kepada tujuh pengurus Mesjid se Kabupaten Samosir, sebagai wujud kebersamaan dan toleransi beragama di Kabupaten Samosir.

LIHAT JUGA WISATA LEGENDA DANAU TOBA di SAMOSIR

Bupati Samosir Vandiko Gultom Berkurban di Samosir

Hewan Kurban tersebut, diserahkan Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala, M. Hum, Kadis Kominfo Rohani Bakara, Kabag PKP Hartopo Manik, Camat Pangururan Bresman Simbolon. Turut hadir Polres Samosir yang diwakili Wakapolres  Samosir Kompol R. Affandi, Kepala Kantor Kemenag Samosir diwakili Yunaedy Sitorus dan undangan lainnya.

Bupati Samosir,  menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Samosir. 

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan bahwa semua agama menganjurkan umatnya untuk saling menghormati dan saling mengasihi, maka akan tercipta kedamaian, kesejahteraan dan kerukunan antar sesama umat beragama, dengan demikian apabila pemerintah dan masyarakat bersatu rukun dan damai maka proses pembangunan akan berjalan ke arah masa depan yang lebih baik, dalam arti kesejahteraan rakyat akan meningkat. 

Mari kita menjadi bagian dari proses pembangunan,  mari kita menjadi bagian dari bangsa dan umat yang membangun dan menjadi bagian bangsa yang optimis, bangsa yang rukun dan bangsa yang bekerja keras untuk mengejar dan mencapai cita-cita masyarakat Samosir yang lebih baik.

Bupati juga menghimbau kepada  semua umat muslim Merayakan Hari Raya Idul Adha tetap mematuhi protokol kesehatan.


sumber : pemkab samosir


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.