Header Ads


Jenazah mantan Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi sudah dimakamkan pagi ini secara protokol kesehatan


LINTAS PUBLIK, Jenazah Ir H Aswin Efendi Siregar, MM sudah dimakamkan pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB setelah tiba  dari Medan sekira pukul 04.00 WIB.

LIHAT JUGA Warga Bekasi Meninggal Positif Covib, 23 Warga Siantar Di Swab

Prosesi pemakaman almarhum Mantan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Aswin Efendi Siregar
di Dusun Lenggahara, secara prokes, Senin (5/7).

Almarhum yang dimakamkan di pemakaman umum kampung halamannya di Dusun Lenggahara, Desa Somba Debata, Kecamatan SD. Hole, Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (5/7/2021).

Kepala Dinas Sosial Tapsel, Nurdin Pane kepada ANTARA di Sipirok, mengatakan almarhum mantan wakil bupati Tapsel periode (2016-2021) ini di makamkan secara protokol kesehatan. 

"Ada sekitar 10 personel petugas lengkap menggunaian Alat Pelindung Diri (APD) terlibat dalam prosesi pemakaman almarhum," katanya. 

Sebelum dimakamkan almarhum sebelumnya di shalatkan."Saat di shalatkan peti jenazah tetap masih berada di dalam mobil membawanya yang di parkir depan kediaman rumah almarhum di kampung itu," katanya. 

Dikatakan, sejumlah kerabat, sanak keluarga, handaitolan, pejabat baik dari Kabupaten Tapsel dan Kota Padang Sidempuan tampak menghadiri melayat sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum yang dikenal bakj dan bersahaja. 

Sebelumnya dikabarkan almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (4/7) sekitar pukul 12.30 WIB saat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bunda Thamrin, Medan. Tercatat akibat serangan COVID-19.

Almarhum tutup usia lebih kurang 61 tahun ini sempat di rawat beberapa hari di Rumah Sakit Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan di Sipirok, meninggalkan seorang isteri empat orang anak dan sejumlah cucu.


sumber   : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.