Header Ads


Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto Pimpin Apel Perdana


LINTAS PUBLIK-SIMALUNGUN, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH memimpin apel pagi pertama atau perdana di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun, Kamis pagi (15/7/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

LIHAT JUGA Warga Karang Sari Dimakamkan Prosedur Covid 

Dalam apel itu, Kapolres bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan KBO Sat Sabhara Iptu B.Tobing sebagai Danton.

Pada kesempatan itu, AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH terlebih dahulu memperkenalkan diri kemudian menyampaikan arahan dan bimbingannya. 

"Selalu mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita diberi kesehatan, kekuatan, keselamatan dan kesempatan untuk melaksanakan Apel pagi walau saat ini situasi pandemi Covid-19,"ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan dalam momentun serah terima di Polda Sumut, bapak Kapolda menyampaikan harapan besar Bangsa dan Negara ada di pundak kita semua, dan jaga kesehatan, berolahraga untuk menaikan imun. Polri harus kuat, mari kita jaga marwah Polri, kita harus bergandengan tangan, sinergi, harmoni. 

"Hal yang menjadi prioritas, bagaimana kita selaras dengan pemerintah dalam menangani Covid 19. Jangan sampai ada personil Polri yang terlibat dengan Narkoba,"pesannya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, mari  menjalin hubungan satu sama lain secara kekeluargaan dan bergandeng tangan. Mari bersama menjaga kebersihan mako Polres Simalungun termasuk seluruh ruangan kerja rekan-rekan masing-masing, menjaga peralatan agar dapat mendukung kinerja  kita, tetap semangat, dan tanamkan dalam diri bahwa hari ini harus lebih baik dari hari yang kemarin.

"Tetap jaga kesehatan dan berikan pengabdian terbaik kepada Instansi ini ntuk Indonesia yang lebih baik. Terrimakasih,"pungkas AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH.

Usai memimpin apel pagi, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH melanjutkan pemeriksaan seluruh ruangan kerja dan memimpin Anev Harian.


Penulis    : franki

Editor      : tagor


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.