Header Ads


Profil Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang Meninggal karena Corona


LINTAS PUBLIK,  Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal karena Corona. Eka Supria Atmaja sempat menjalani perawatan medis sebelum tutup usia.

LIHAT JUGA Warga Bekasi Meninggal Positif Covib, 23 Warga Siantar Di Swab

Berdasarkan laman bangeka.org, Eka Supria Atmaja lahir di Bekasi, 9 Februari 1973. Dia memiliki istri bernama Holilah dan dikaruniai tiga buah hati, yakni Nikita Orizza, Jelena Jatuzzalwa, dan Reziy Ahmad Syaikhu.

Bupati Eka menempuh pendidikan dari SD hingga SMA di Kabupaten Bekasi. Kemudian melanjutkan pendidikan tinggi, yakni di Universitas Borobudur.

Kiprah Eka dimulai pertama kali dari menjadi Kepala Desa Waluya dua periode (2001-2006 dan 2006-2012). Kemudian pada 2014 mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan terpilih dengan menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi pada 2014-2017.

Pada 2017, Eka diberi mandat untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi menjadi Wakil Bupati mendampingi Neneng Hassanah Yasin. Lalu pada 2019, Eka diberi mandat menjadi Bupati Bekasi.

Bupati Eka Meninggal karena Corona

Berita duka datang dari Kabupaten Bekasi. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia karena COVID-19.

"Betul (meninggal dunia)," kata Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi Ramdhan Nurul Ikhsan saat dimintai konfirmasi, Minggu (11/7/2021).

Eka Supria Atmaja meninggal pada pukul 21.30 WIB. Eka Supria Atmaja, sebelum meninggal, menjalani perawatan karena terpapar COVID-19.

"COVID," ujar Ramadhan.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sebelumnya dinyatakan positif Corona. Eka dirawat di ICU Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua, Tangerang.


sumber  ant


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.