Header Ads


Seorang pemuda ditemukan tewas di dapurnya, diduga gantung diri


LINTAS PUBLIK, Seorang pemuda warga Bagelen Ujung ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dapur rumahnya di Jalan Bagelen Ujung Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis sore (1/7/2021).

Lihat Vidio Positif Covid, Warga Bekasi Meninggal di Siantar 

Dari informasi masyarakat sekitar,  korban diketahui bernama Lukman Hakim alias Tompel (29). Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telungkup dengan leher terikat tali, diduga korban tewas akibat gantung diri.

Salah satu warga, Efri, mengatakan bahwa sebelumnya korban diketahui sempat bertengkar mulut dengan temannya, selanjutnya korban pulang ke rumah.

Efri menuturkan saat dirinya hendak mengantar nasi ke rumah korban sekitar pukul 15.00 WIB, ia terkejut melihat korban telungkup dalam keadaan tidak bergerak.

Selanjutnya Efri langsung melaporkan kejadian ini ke pihak keluarganya yang tak jauh dari tempat tinggal korban, lalu melaporkan kejadian tersebut kepada kepling dan pihak kepolisian.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso bersama Kapolsek Tebing Tinggi dan personel Sat Reskrim serta tim identifikasi Polres Tebing Tinggi mendatangi TKP.

Di TKP petugas kepolisian melihat jasad korban terbujur kaku di dapur rumahnya dalam keadaan telungkup dengan untaian tali yang terlilit di leher

Kapolres Tebing Tinggi mengatakan, pemuda yang meninggal itu diduga akibat gantung diri. Sebab di bagian atas dapur rumah petugas menemukan ikatan tali yang terputus di bagian tengah.

Kuat dugaan korban meninggal akibat gantung diri, karena talinya tidak kuat, maka ikatan tali terputus.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk divisum.


sumber : ant


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.