Header Ads


USU terima 2.889 mahasiswa dari seleksi jalur Mandiri


LINTAS PUBLIK, Universitas Sumatera Utara (USU) menerima 2.889 mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022 dari jalur Seleksi Mahasiswa Mandiri (SMM).

LIHAT VIDIONYA Anak Histeris Larang Bapaknya Dikuburkan 


"2.889 mahasiswa yang lulus itu merupakan bagian dari 8.999 peserta SMM yang mengikuti seleksi pada tahun ini, yakni 4.654 kelompok ujian IPA, 3.498 kelompok ujian IPS, dan 847 kelompok ujian IPC," kata Rektor USU Dr Muryanto Amin, S Sos, MSi, melalui Kepala Kantor Humas, Protokoler, dan Promosi USU Amalia Meutia, M Psi, Psikolog, di Medan, Minggu (18/7) 

Amalia menyebutkan pengumuman nama para peserta SMM yang lulus dilaksanakan Sabtu (17/7) sekitar pukul 20.00 WIB.

Para peserta SMM yang telah dinyatakan lulus dapat melakukan registrasi dan submit berkas secara daring pada 19 hingga 23 Juli 2021, melalui laman http://registrasi.usu.ac.id.

Sementara untuk pengiriman berkas registrasi melalui pos juga pada tanggal yang sama dan dialamatkan ke Biro Akademik Universitas Sumatera Utara Jalan dr T Mansur No 9 Medan.

Ia mengimbau kepada seluruh peserta SMM yang telah lulus untuk membaca dan memperhatikan dengan cermat seluruh prosedur pendaftaran yang termuat pada laman http://registrasi.usu.ac.id.

"Kami berharap seluruh peserta SMM yang lulus dapat menaati jadwal yang tertera dengan baik. Jangan sampai terlambat karena akan mempengaruhi kelulusan peserta, dimana status lulusnya dapat dibatalkan," katanya.


sumber   : ant 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.